HIDUP TAAT DENGAN KOMITMENT

                            HIDUP TAAT DENGAN KOMITMENT

Membuat suatu rencana dan keputusan memang sulit, tetapi yang paling sulit  bagaimana untuk menaati atas semua komitmen yang telah kita tetapkan.
Dua hari yang lalu aku membuat beberapa komitment, tetapi you know lah sebagai manusia pasti punya sifat kelemahan, karena sifat yang sempurna hanya milik yang bertahta di atas,  but jangan salah paham bukan berarti kita bisa semenamena melakukan apapun karena kita tidak sempurna, tetapi kita harus bisa menyerupai Dia, INGAT garis bawahi kata HARUS bisa, so now aku ingin belajar taat dan displin terhadap komitmen yang aku buat karena dengan kita belajar dari hal kecil saja akan banyak dampaknya kedepan.
Mudahmudahan dengan cara aku menulis seperti ini aku semakin ingat dengan komitmen ku, dan semangatku tidak pernah pudar, walaupun aku tahu bahwa ini sangat alay, dan berharap tidak ada orang yang membacanya karena aku pasti malu dengan diriku sendiri. Terus terang aku paling gak suka dibilang alay dan aku juga tidak suka orang alay, apa sihhh, lebay banget deh


MANUSIA HIDUP BUKAN DARI ROTI SAJA, TETAPI DARI  SETIAP FIRMAN YANG KELUAR DARI MULUT ALLAH (MAT 4:4)
Ayat remah malam ini, I like this word


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Advokasi Kebijakan

manejemen logistik dirumah sakit

Dampak Pencemaran Udara