Hey guys, apakah kamu ingat moment ini,,
Bagi kalian yang tidak tahu foto apa ini, kenapa kami pakai baju seragam biru, dan ini lokasinya dimana, dan ngapain sih kami ada disini,,, 
Dont go anywhere, tetaplah fokus membaca jangan bosan ya, walaupun bahasa nya amburadul,, wkkwk

Well, kita mulai ini adalah foto ketika saya dan temanteman mengikuti kegiatan RISET VEKTORA yang diselenggarakan oleh kementrian kesehatan, namun yang bertanggung jawab dengan kegiatan ini adalah lembaga penelitian B2VRP salatiga. 
 kami adalah kepercayaan dari kemenkes untuk mengabdi dan berkontribusi lewat riset ini.
Saya sudah mengikuti kegiatan ini sebanyak dua kali, dimana pada tahun 2016 saya ditempatkan di Banten yaitu di Kab. Serang dan puji Tuhan tahun 2017 saya masih dipercayakan untuk mengikuti kegiatan ini kembali, dimana  tahun saya ditempatkan di Kalimantan tengah Kab. Pulang pisau. 

       Sedikit bercerita tentang perjalanan yang sewaktu mengikuti kegiatan ini,
Pertama, saya dihubungi oleh pihak lembaga penelitian Salatiga untuk mengikuti kegiatan ini, dan kemudian saya konfirmasi dan menyanggupi untuk bisa mengikuti,
Pada tgl 9 April saya berangkat  dari Bandara soekarno menuju bandara Tjilik (Kalimantan tengah) dan singkat kata disana bertemu dengan teman2 yang sebelumnya sudah pernah ketemu dikampus, ditempat lain, dan banyak juga yang belum kenal termasuk saya bertemu dengan ketua tim saya disana yang awalnya saya panggil dengan sebutan "mas" karena saya lihat di profil wa masih kelihatan muda tetapi ternyata dan ternyata masih mudah sih tapi  lebih pantas di sebut Bapak,
Dan setelah sampai di bandara Tjilik  kalimantan tengah, saya dan beberapa teman yang waktu itu saya tidak kenal, yang penting saya tahu kalau dia ikut riset, menyewa taksi bandara menuju Swiss bel Hotel. 
         Kira kira jam 19.00 kami tiba di hotel, dan beberapa menit  menunggu untuk check in dan makan malam, dan setelah itu masuk ke kamar, dan teman sekamar ku namanya Paramita asli dari jawa barat, orangnya asik  dan tidak suka gilpot, pokoknya asik deh ditemani. 

Di Swiss bel kami pelatihannya dari tgl 9 sampai tgl 22  dan kemudian turun kelapangan untuk Training beberapa hari dan untuk pengumpulan datanya dimulai dari tgl 1 Mei. 
 Pada Riset ini ada beberapa titik yang menjadi tempat pengumpulan data


                                                        BERSAMBUNG












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Advokasi Kebijakan

manejemen logistik dirumah sakit

Dampak Pencemaran Udara